Thursday, May 31, 2012

Aplikasi MIG33 MESSENGER (untuk PC)






Mig33 merupkan instan messenger yang umumnya diklakukan dengan menggunakan ponsel. Meskipun bisa chat di webnya tapi itu dirasa kurang nyaman dan berjalan sangat lambat. Entah kenapa mig33 tidak mengeluarkan aplikasi yang dikhusukan untuk pc, layaknya yahoo messenger, gtalk, skype, atau nimbuzz for pc.

Karena kebutuhan akan aplikasi yang memang dikhususkan untuk chating pada PC, ada juga seseorang yang ternyata membuat aplikasi mig33 messenger (layaknya ym) yang khusus digunakan pada PC. Aplikasi ini berukuran sekitar 2,38 mb dengann fitur-fitur seperti auto answer, auto reply, auto status, dan masih banyak lagi.

Kali ini ad aplikasi mig33 untuk PC tanpa emulator jadi lebih aman karena jika menggunakan emulator pasti komputer atau laptop kamu jadi lemot n hang. Dengan aplikasi tanpa emulator yang tentunya ringan buat digunakan di PC kamu g kan kuatir komputer jd keberatan alias lemot.

Aplikasi mig33 messenger tersebut bisa didownload disini.

Password : www.alen1-1.co.cc

Pada file download di atas juga disertakan file ocx nya (yang biasanya hilang), kamu tinggal mengcopinya di C:WINDOWSsystem32.

SEMOGA BERMANFAAT :)

No comments:

Post a Comment